Blogger templates

Cute Custom Designs

Senin, 20 Januari 2014

analisis seorang wirausaha sepatu radyas

Analisis seorang pengusaha sepatu ekspor

Disini saya akan menganalisis seorang pengusaha sepatu yang biasa dikenal sebagai pak donny,beliau merupakan seorang pengusaha sepatu yang sudah memulai karirnya dari awal tahun 2010 beliau menjual sepatu wanita secara online.awal cerita dia bisa menjual sepatu yaitu dia seorang reseler sebuah produk melalui online.
Karena dizaman sekarang banyak penduduk yang memakai jejaring sosial media ide tersebut muncul, karna ada seorang pelanggan menanyakan sebuah sepatu kualitas ekspor, maka dia mulai menjual sepatu ekspor melalui sosial media ternyata banyak yang suka karena kualitas sepatu yang ia jual sangat bagus dan motifnya pun menarik karena melalui sosial media pelanggan bisa memilih dengan mudah dan lebih simple.maka itu banyak pelanggan yang bisa memesan dari beberapa daerah seperti bali,padang,kalimantan dll dan pembayarannya bisa melalui transfer
sepatu yang beliau jual berasal dari cina,bangkok,jepang dll.sekarang beliau sudah mempunyai beberapa cabang,kantor beliau juga sekarang sudah bisa membangun rumah dan bisa membeli mobil beliau juga sudah punya 10 kariyawan keuntungan yang beliau dapat dalam sebulan bisa 10 juta /bulan
sekarang beliau juga membuka lagi bisnis baru yaitu memelihara hewan kelinci dari beberapa negara, beliau ingin mengembangbiakan kelinci dan menjual ke beberpa patshop dan juga menjual melalui online dan beliau juga mengikuti beberapa kontes kelinci dan beliau juga memenangi beberapa penghargaan.
dari cerita tersebut saya mulai termotivasi karena untuk mencapai kesuksesan kita harus memulainya dari bawah ,karena kita harus bisa tahu bagaimana rasanya untuk mencapai kesuksesan karna untuk mencapai kessuksesan tidak semudah membalikkan telapak tangan sebab hidup di dunia ini kita harus bisa bekerja keras untuk masa depan yang lebih baik.

Saya juga berharap bisa mengikuti jejak pak donny di bidang sepatu karena saya ingin bisa berbisnis sambil kuliah dan salah satunya membuka usaha online karena saya sebagai mahasiswa ingin bisa mempunyai penghasilan sendiri dengan usaha saya sehngga bisa meringankan beban orangtua saya dengan mempuyai bisnis online.

0 komentar:

Posting Komentar